Monday, April 20, 2009

pagipagi buta, tapi saya tidak buta

hari ini tanggal 20 april. ini hari masih pagi. pagi ini saya baru bangun. saya baru bangun karena saya tidurnya awal. awalnya pukul sembilan. kenapa dikatakan awal?, karena kemarinnya saya tidur puukul tiga pagi. tiga pagi dengan sembilan malam berbeda 7 jam. wah terlambatnya sangat jauh. ah tapi bukan itu yang mau saya bahas.

pagi ini saya merasa emosi saya meluap-luap tidak jelas, kadang saya merasa sedih. tapi ketika saya menulis post ini, saya merasa kosong, tak ada yang harus di tulis. semuanya masih kosong, nyawa saya belum terkumpul. kotoran mata belum semuanya terbersihkan

ah saya bingung, bingung sekali. saya tidak tau mau ngepost apaan. ah tapi saya lakukan aja deh yang penting saya nulis sesuatu untuk sharing, namanya juga blog sharing. ya curhat-curhat gitu deh. hahaha

oiya hari ini saya mau pergi ke VIB(villa istana bunga)di lembang beersama anak-anak kelas XI IPA 1. saya senang karena satu hal yang tidak boleh saya kasih tau. yang penting acara ini semoga bisa menambah kekompakan anak kelas XI IPA 1

kayak di film knowing, you and me (we) together forever. hahaha akhirnya terakhir saya nulis saya senang, dan saya masih menunggu dia Online di Yahoo messenger

No comments:

Post a Comment