Wednesday, June 24, 2009

(pra) liburan time table...

sabtu : beres ulum euy, hahaha maen sama lingga(temen smp), athan(temen band), sanni(temen SMA). niatnya sih cuman buat ngembaliin duit hutang dari athan hehehe. kovlok!
minggu : bangun siang, dan gatau mau ngapain. akhirnya dengerin lagu dari MP4(dikasih temen saya ridha. hehe makasih ya csku!) dan ngulik2 lagu the S.I.G.I.T, walaupun gatau bener gatau salah hehe eh taunya disuruh ke rumah pembina ekskul, terus disuruh gawe deh sama barudak publik di rumahnya pedsy. hehe tapi satu sih yang bikin bete..... sssttttt ah
senin : remedial, ah apeu gue gituh ga ada remidial hahaha. tapi bohong, sebenernya ada remidial biologi, tapi masih lama hari rabu gituloh!! haha oiya, ngegambar tugas pa doni di lab IPS sama temen gue aki dan ikhsan dan Ibu Helena.
selasa :ah anjing, bete euy kudu ka sakola. di omongan sama pembina ekskul. bacot pisan. jadi males nulis buat kisah hari ini.
rabu :ayeeeah!! aing remed biologi euy!! dan aing yang pertama selesai!!! WOOOHOOOO!!!! dan malemnya dekor wisuda teu sare, CAPEEEEEEE!!!!
kamis : pagi pagi jajan bubur sarapan coy!! terus jam 8 balik ke rumah deh, mandi gituh gue!!! hahaha, trus aki dan kidam nge sms ngajak latihan jam 10, eh tautaunya ketiduran aing bangun2 jam 1 , ga jadi deh latihannya (saya merasa bersalah lurr, maafkan) hahahaha konyol
jumat : yeee akhirnya latihan band jadi juga, saya, kidam, dan aki latihan di Soffa Studio. ada di Jalan Suci. anjiiing itu mah yang namanya puas, PUAAAAAAS PISAAAAN AIIIING!!! \m/. saking puasnya lupa jumatan hahahahaha. please forgive me Allah, saya Khilaff
SABTU :NONTON THE DYSLEXIA CONCERT-nya THE S.I.G.I.T dan SAYA PUAAAAAASSS, YOU ROCK REKTI,FARRI,ADIT,ACIL!!!!!!!YEAAAAAH \m/ disawer dollar The SIGIT, dan sebelum masuk gate, saya alami kejadian konyol!
Minggu :Nothing
Senin :Nothing
Selasa :Latihan band sama aki,kidam dan nambah 1 Teguh di smooth, tapi kurang puas. hahahahaha terus maen ke rumahnya si kidam, terus gatau kenapa ada barudak publikasi(heheheh wae cenah gatau.red) terus ngegawein sesuatu. dan ada akar permasalahan yang konyol sekali.
Rabu :hari ini, KA CIWIDEY JEUNG SI ANDYANONGEDOEL, sama anak kelas 1 KBSRC. carangkeul, terus ga sengaja ngebadug ibu ibu, dan aingnya kabur gatau malu.....I'm sorry mam!!

No comments:

Post a Comment